Sebuah sudut tempat berbagi inspirasi, pengalaman hidup, Kisah-kisah motivasi dan berbagai macam hal baik.

Alamat Situs Porno Yang Belum di Blokir

Alamat Situs Porno Yang Belum di Blokir

Diposting Oleh herman sopian Tuesday, September 18, 2012 40 komentar
Alamat-Situs-Porno-Yang-Belum-di-Blokir


Berikut beberapa alamat SITUS PORNO yang belum di blokir yang bisa anda akess secara gratis. Situs-situs porno ini sepertinya lupa di blogkir oleh pemerintah, atau mungkin mereka tidak tahu saja, atau pura-pura tidak tahu..he becanda.
Hmmm...tapi sebelumnya tahukah anda, anda dampak negatif yang bisa merusak otak orang yang sering mengakses SITUS PORNO, atau yang sering menonton film-film porno, gambar-gambar porno dan berbagai hal yang berbau porno. Ini berdasarkan riset ilmiah yang sudah dibuktikan.
Berikut adalah beberapa dampak negatif yang sangat merugikan.

SITUS PORNO TERNYATA MERUSAK OTAK
Dalam seminar mengenai dampak pornografi terhadap kerusakan otak di Jakarta, ahli bedah syaraf dari Rumah Sakit San Antonio, Amerika Serikat, Donald L. Hilton Jr, MD mengatakan bahwa adiksi (kecanduan) mengakibatkan otak bagian tengah depan yang disebut Ventral Tegmental Area (VTA) secara fisik mengecil.

“Pornografi menimbulkan perubahan konstan pada neorotransmiter dan melemahkan fungsi kontrol. Ini yang membuat orang-orang yang sudah kecanduan tidak bisa lagi mengontrol perilakunya,” kata Hilton serta menambahkan adiksi pornografi juga menimbulkan gangguan memori. Kondisi itu, tidak terjadi secara cepat dalam waktu singkat namun melalui beberapa tahap yakni kecanduan yang ditandai dengan tindakan impulsif, ekskalasi kecanduan, desensitisasi dan akhirnya penurunan perilaku.
“Dan kerusakan otak akibat kecanduan pornografi adalah yang paling berat, lebih berat dari kecanduan kokain,”
Mungkin anda tertarik juga membaca Bagaimana Dampak Onani Bagi Kesehatan, coba cek di Onani Bagi Kesehatan.

Kita Lanjutkan.
14 (empat belas) fatamorgana tentang pornografi yang terlanjur tercipta secara tidak sengaja oleh otak kita:

  1. Pornografi memberi makan pada “keinginan mata” dan “keinginan daging” yang tidak akan pernah terpuaskan. Pornografi hanya akan membuat ‘penontonnya’ minta tambah, tambah, dan tambah lagi
    Dengan mudah, pornografi memperbudak orang akan nafsunya dan membuka pintu terhadap segala jenis kejahatan seperti kemarahan, penyiksaaan, kekerasan, kepahitan, kebohongan, iri hati, pemaksaan, dan keegoisan. Kekuatan tersembunyi dibalik pornografi akan menunjukkan dirinya pada saat orang yang sudah terlibat berusaha menghentikan kebiasaannya. Tanpa bantuan, biasanya orang itu tidak berdaya untuk lepas.
  2. Pornografi membuat cara berpikir seseorang menjadi penuh dengan seks semata. Pikiran seks akan menguasai alam bawah sadar mereka. Gambar berbau seks akan melekat pada otak mereka, sehingga pada saat seseorang memutuskan untuk berhenti melihat pornografi-pun, gambar-gambar yang pernah ia lihat dimasa lalu akan bertahan sampai beberapa tahun bahkan selama-lamanya.
  3. Pornografi menjadi ajang promosi terhadap praktik seksual yang menyimpang. Contohnya, situs porno internet biasnya terhubung dengan situs porno yang lebih progresif seperti homoseks, pornografi anak, seks dengan hewan, perkosaan, seks dengan kekerasan dan lainnya.Ini akan membuat orang-orang tertentu terganggu secara mental dan tertantang untuk mencoba. Dengan demikian, makin banyaklah perilaku seks menyimpang di masyarakat.
  4. Pornografi membuat seseorang terpicu untuk lebih suka melayani diri sendiri dibanding orang lain. Masturbasi/onani adalah contohnya. Ini adalah tindakan pemenuhan nafsu pribadi yang bisa membuat seseorang sulit menerima dan membari cinta yang sebenarnya pada orang lain. Pornografi biasanya membuat orang kecanduan masturbasi/onani.
  5. Pornografi akan membawa seseorang terhadap penggunaan waktu dan uang dengan sangat buruk. Sedikit ada waktu luang atau uang lebih, akan dihabiskan untuk memuaskan hawa nafsunya.
  6. Dengan sering melihat SITUS PORNO atau membeli film/majalah porno, orang-orang tersebut mendukung perkembangan industri pornografi yang biasanya dikelola oleh “kejahatan terorganisir” yang mencari dana dengan cara haram.
  7. Terbiasa melihat pornografi akan merusak hubungan orang tersebut dengan lingkungannya, dalam hal ini keluarga atau orang-orang terdekatnya.Pada hubungan pacaran, hubungan yang berkembang menjadi tidak sehat. Orang yang terlibat pornografi akan menyalahkan kekasihnya pada tindakan-tindakan seksual yang mereka lakukan. Padahal masalah itu terdapat pada pribadinya sendiri, dan pasangannya adalah si ‘korban’. Pada pasangan yang telah menikah, ini akan memicu ketidakpuasan seksual dan praktik seksual yang menyimpang sehingga mengarah ke arah ketidakharmonisan keluarga, bahkan perceraian.
  8. Dalam banyak kasus, pornografi membuat seseorang kehilangan daya kerjanya. Yang tadinya aktif dan kreatif bisa menjadi tidak fokus dalam pekerjaan.
  9. Pornografi dapat merusak hubungan seksual dengan pasangan karena terbiasa membayangkan orang lain dalam hubungan seksual. Imajinasi adalah salah satu efek pornografi yang sangat kuat. Nilai dan kemurnian seksual sesungguhnya menjadi rusak.
  10. Melihat pornografi akan membuat seseorang menjadi sering berbohong.Orang yang terikat pornografi akan menyimpan kebiasaannya ini sebagai rahasia, sehingga dengan berbohong ia dapat menyembunyikan rasa malunya dan menghindari kritik dari lingkungannya. Kemanapun ia pergi, ia akan cenderung memakai ‘topeng’.
  11. Pornografi akan membawa seseorang pada konsekuensi spiritual yang serius.Tekanan dan kebingungan akan memenuhi hidupnya. Pornografi membawa kekuatan jahat yang akan mengontrol dan mendominasi pemirsanya. Sekali saja seseorang melihat pornografi, itu akan membawanya semakin dalam. Nilai moral yang benar makin lama makn pudar, sehingga timbul standar ganda yang membingungkan.
  12. Pornografi akan membuat seseorang mempercayai semua kebohongan yang ditawarkan oleh pornografi sendiri.

    Contoh kebohongan yang ditawarkan ialah :
    a. Kebebasan seksual = kebahagiaan
    b. Penyimpangan seksual = normal
    c. Kapan saja melampiaskan kebutuhan seksual = hal yang benar dan wajar
    d. Setiap hari masturbasi = sehat
    e. Pornografi = tidak menyakiti siapapun
    f. Bintang porno = orang paling bahagia didunia
    g. dll.
  13. Kurang bersosialisasi. Dengan menonton film2 dewasa,orang yang sering menonton film seperti ini cenderung kurang suka bersosialisasi,mereka hanya memikirkan kehidupan seks khayal mereka,dan bisa dibilang orang yang kecanduan menonton film porno jauh lebih buruk dari pada orang yang kecanduan game online(contohnya saya)/narkoba.
  14. Tubuh tidak kunjung2 tinggi. Dampak negatif film porno bagi tubuh kita adalah tubuh yang tidak tinggi,ini memang blom dibuktikan secara ilmiah,tapi sebagian besar orang yng menggemari film dewasa banyak yng tinggi2ny tidak seperti kebanyakan orang,ini dikarenakan dalam masa pertumbuhan 
Masihkan anda berniat mencari konten-konten yang berbau porno, jika masih munkin link berikut Kisah ABG SMA, bisa mengobati rasa penasaran anda. Sekian semoga ada kisah yang bisa anda kenang dan ingat-ingat untuk dikembangkan dan diteruskan di kemudian hari, untuk kebaikan kita, teman, saudara, dan bangsa Indonesia.


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul : Alamat Situs Porno Yang Belum di Blokir
Ditulis/Disusun Oleh : herman sopian
Tulisan Alamat Situs Porno Yang Belum di Blokir pada Blog POJOK MOTIVASI ini memang di bawah DCMA Protected. Tapi Bebas kok di COPAS dan di posting Ulang asalkan link sumbernya tetap disertakan, terima kasih atas kerjasamanya.
  • Check google pagerank for ruangfana.blogspot.com

40 comments:

ibnu ch said...

banyak sekali ternyata efek yang di timbulkan dengan adanya situs/penyedia hal berbau porno.stop pornografi,majukan indonesia.

Jay_D_Crystal said...

Efek-nyaaa kaga nahaaannn~
ampe ngerusak otak begitu~=w=

herman sopian said...

stop pornografi...dan mulai dari diri sendiri

herman sopian said...

ha ha benera tu Brow Jay D...efeknya sampe merusak otak segala...

Chaerul Anwar said...

Walaupun di blokir tetap ada celahnya juga kok untuk ditembus.. uadah deh! mending nonton filmnya gundam ajah.. lebih seru..

khaerul al-azmi said...

gundam yang mana gan?
kalo bisa ajakin Nonton bareng ya kapan-kapan.

Bang Oi said...

Pornografi jadi seperti narkoba ya gan. bahkan lebih ganas

kaze kate said...

untung sekarang saya sudah nikah :D

moerad qrad said...

ooo Kang kaze udah merit ya....kirain masih kuliah :D

sobri an said...

waw

kaze kate said...

udah tapi lum resmi :v hehe, baru hanya secara Islami saja..

btw pasti banyak nih orang yang kejebak sama judulnya yang suka nyari xxx :D

moerad qrad said...

wah kerren ne kaze....udah duluan merit :D

ya ada sekitar 500-900++ page perhari,,, banyak banget

sugi yanto said...

klo udah kcanduan gmana???

kaze kate said...

wkwkwkwkkw kasian mereka :D

TABUHGONG said...

waw juga

moerad qrad said...

mari kita berusaha menghindar...

salvation said...

Tak melihat porno grafi lagi walau secuil

Bang Arbi said...

kang moerad koq tau itu situs belum diblokir? haiiyoo...hihihi

moerad qrad said...

cuman sekedar tau Bang....maklum pakar IT

Mizar Younghusband said...

di satu sisi pornografi bahaya, tapi di sisi lain ini dibilang kebebasan berekspresi. Inilah akar kebohongannya

thanks dah berkunjung ke fmizar.blogspot.com

Anonymous said...

mendingan main game online LOST SAGA YA !!!

Rheza Rhamansyah said...

hmm..
:) bagus :)

:rate5 :coo

Kuji said...

jangan sampai begitu anak indo, jaga akhlak yg merusak moral..! Di cuci dgn akhlak yg di ridoi oleh allah.

Jaina Rozer said...

ciusssss....?

Zul Afdal said...

Postingnya bagus, semoga bisa dibaca oleh orang banyak :)

kaze-kate.net said...

haha, saya komentar disini sampe ada yang capture komentar saya wkwkwk.

disangkanya saya mampir kesitus porno! padahal ini postingan kagak parno kan XD

hebat euy dapat PR1 :3

Anonymous said...

ni semuanya aslinya mau tau situs porno...
tapi karna isinya gni jdinya y gak jadi wwkwkwkwkwk

Anonymous said...

ya

rex said...

yo

Anonymous said...

yo

Menatap Senja said...

ya betul gan, pornografi itu seperti heroin... kl udah kecanduan gak bs lepas
ehem, ngomong2 artikel ini paling populer di blog ini.
mungkin pengunjung penasaran dengan judul artikelnya, dengan mengetikan kata kunci "Alamat Situs Porno Yang Belum di Blokir" di mesin telusur hehe....
nice posting.

Abu Rafa said...

ABG SMA, merupakan generasi muda harapan bangsa. Bila otak pemuda rusak maka pemuda akan mengabaikan Etika Umum (sopan santun; dan kaedah agama) dan Etika Profesional (Etika untuk pelaku usaha profesional spti Dokter; Pengacara; Pejabat pembuat Akte tanah; Accountant dll) maka Pemuda ini rusak Otak juga jantungnya. Negara yang dipimpinnya tidak dapat berjaya karena sendi-sendi tubuhnya ikut juga rusak...

salam kenal untuk nyang punya blog dan yang partisipasi.

iwan said...

insaf

Raden Wijaya said...

Salam kenal buat yg punya blog and teman2 semua

Andi Pentrawijaya said...

penipu loh mana situs.a gan ceramah aja kaya lo bener aja...

aa said...

sssss

celana hernia said...

makasih infonya bost

Anonymous said...

Yang marah, ngebet mau nyari situs porno wkwkwk

kikils said...

banyak juga ya pengaruh dari situs porno..

Anonymous said...

itu smua tergantung individunya saja jk situs bokep di blokir,sedangkan mslkan anak dr pejabat buka situs bokep di kasih ijin sama aja jk spt itu tindak kan pemertintah,lama2 byk aturan indonesia

Post a Comment